Tingkatkan performance, bjb syariah salurkan pembiayaan sindikasi

bank bjb syariah bersama empat bank lainnya menyalurkan pembiayaan sindikasi senilai Rp300 miliar kepada PT Oki Pulp & Paper Mills. Foto bjbsyariah.co.id

Dalam rangka meningkatkan kinerja di akhir tahun, bank bjb syariah bersama empat bank lainnya menyalurkan pembiayaan sindikasi senilai Rp300 miliar kepada PT Oki Pulp & Paper Mills.

Pada kesempatan ini bank bjb syariah ditunjuk menjadi mandated lead arranger dan yang menjadi anggota sindikasi pembiayaan ini yaitu Bank Nagari, Bank Sulselbar, Bank Aceh dan Bank Sumselbabel.

Penandatanganan perjanjian pembiayaan sindikasi tersebut dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko Tjatur Rachmadi dan beberapa jajaran direksi bank lainnya.

Penandatangan tersebut pun disaksikan oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan.

Indra Falatehan mengatakan, pembiayaan sindikasi ini merupakan awal dari langkah strategis bank bjb syariah untuk dapat memainkan peranan yang lebih besar, dalam upaya memperkuat kolaborasi antara bank syariah serta memperluas jangkauan bisnis.

Indra menambahkan adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir ini berdampak signifikan bagi berbagai sektor industri.

“Hal tersebut yang melatarbelakangi kami bank bjb syariah, beserta mitra strategis kami yaitu Bank Nagari, Bank Aceh, Bank Sulselbar, dan Bank Sumselbabel untuk menyalurkan pembiayaan sindikasi syariah,” ujarnya, seperti dilansir dari bjbsyariah.co.id.

Dia mengharapkan dengan adanya kerja sama pembiayaan sindikasi syariah ini dapat memperkuat dan meningkatkan produktivitas PT OKI Pulp & Paper Mills, serta memperkuat eksistensi ekonomi syariah secara umum.

 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka mempercepat proses kemandirian dan meningkatkan kuantitas berita yang ditayangkan di portal kesayangan Anda ini, kami mengharapkan kesedian Anda untuk berdonasi melalui:

Bank Syariah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri): (451) 703 908 1002

Terima kasih atas perhatiannya, sekecil apapun perhatian Anda, pasti kami hargai. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply