CIMB Niaga Syariah fasilitasi pembelian hewan kurban melalui OCTO Mobile

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menghadirkan kemudahan pembayaran transaksi pembelian hewan kurban melalui Super App OCTO Mobile. Foto istimewa

Menyambut Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menghadirkan kemudahan pembayaran transaksi pembelian hewan kurban melalui Super App OCTO Mobile. Program ini menggandeng 10 lembaga mitra/Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban dengan harga kompetitif, mulai dari Rp1,2 juta (kambing) hingga Rp18,8 juta (sapi).

Adapun 10 lembaga yang bekerja sama dalam program kurban bersama CIMB Niaga Syariah yaitu Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, Global Qurban/Aksi Cepat Tanggap (ACT), Daarut Tauhid Peduli, Rumah Zakat, PPPA Daarul Qur’an, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Al-Azhar, dan ESQ Kemanusiaan (YBIRA).

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, CIMB Niaga Syariah sebagai bank syariah yang fokus memfasilitasi beragam kebutuhan perbankan komunitas Muslim, terus mengoptimalkan kapabilitas digital banking yang dimiliki untuk memudahkan nasabah yang akan melaksanakan ibadah kurban. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan customer experience dari nasabah.

”Kami senantiasa antusias menyambut semangat masyarakat Indonesia untuk berkurban pada momentum Iduladha. Karena kurban membawa multiplier effect terhadap perekonomian dalam ekosistem industri halal, mulai dari peternak hingga para penerima manfaat daging kurban. Dengan kemudahan pembayaran melalui OCTO Mobile, kami berharap lebih banyak masyarakat yang tergerak untuk berkurban tahun ini,” kata Bung Aldilla, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/6).

Layanan pembelian hewan kurban CIMB Niaga Syariah melalui OCTO Mobile tak hanya menawarkan kemudahan, lebih dari itu juga sehat dan aman karena hewan kurban dikelola oleh lembaga mitra yang amanah. Nasabah tidak perlu datang langsung ke tempat penjualan hewan ataupun kantor lembaga mitra, melainkan cukup melakukan pembelian melalui OCTO Mobile.

Praktis dapatkan hadiah Rp100.000

Nasabah yang ingin berkurban melalui OCTO Mobile dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, buka OCTO Mobile, lalu pilih menu Pembayaran Tagihan dilanjutkan Zakat dan Kebajikan. Kedua, pilih lembaga mitra yang menyediakan kurban dan lengkapi detail transaksi termasuk nominal harga yang akan dibayarkan. Ketiga, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi kurban pun selesai.

Selain dapat merasakan praktisnya transaksi kurban melalui OCTO Mobile nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo Rekening Ponsel senilai Rp100.000. Saldo tersebut dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo OCTOQURBAN sebelum melakukan transaksi kurban. Program ini berlaku hingga 6 Juli 2022 bagi 250 pengguna pertama, dan satu pengguna hanya dapat menerima hadiah satu kali selama periode program.

Bagi masyarakat yang tertarik menunaikan ibadah kurban melalui OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi akan dilakukan lewat aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di OCTO Mobile, nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk untuk pembelian hewan kurban.

 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dukung kami mempercepat proses kemandirian dan meningkatkan kualitas/kuantitas berita yang ditayangkan di portal kesayangan Anda ini, dengan berdonasi melalui:

Bank Syariah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri): (451) 703 908 1002

Terima kasih atas perhatiannya, sekecil apapun perhatian Anda, pasti kami hargai.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply