BSI raih penghargaan untuk inovasi produk dan layanan syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan dari iNews dalam acara iNews Maker Awards 2021 dan diterima langsung oleh Direktur Utama BSI, Hery Gunardi. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan kepada kepada kementrian, lembaga negara, perusahaan baik BUMN, swasta nasional maupun multinasional, serta pemimpin atau organisasi karena menunjukkan langkah-langkah responsif, inovatif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Dalam pemberian penghargaan yang disaksikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Bank Syariah Indonesia menerima penghargaan untuk kategori kategori The Best In Emerging Synergetic Business Initiative dari total 15 kategori penghargaan yang diberikan iNews.

“Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras insan Bank Syariah Indonesia sekaligus menjadi bukti bahwa Bank Syariah Indonesia memiliki produk dan layanan yang inovatif sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah. Penghargaan ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholders,” ujar Hery dalam keterangan tertulisnya.

Dalam menjalankan perannya, Bank Syariah Indonesia selama ini berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi yang sinergis setelah proses merger, sehingga berdampak signifikan dalam stabilitas kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

Dengan penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah.  

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses