BSB serahkan wakaf Alquran melalui komunitas motor

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian wakaf Alquran yang bekerja sama dengan Komunitas Motor Royal Enfield Jakarta yang penyerahannya berlangsung di Kantor Cabang BSB Melawai. 

“Wakaf Alquran ini merupakan bagian dari kegiatan social perusahaan kepada lingkungan sekitar khususnya masjid dan pondok pesantren yang berada di Provinsi Lampung dan Jambi melalui Komunitas Motor Royal Enfield,” ungkap Adil Syahputra, Direktur BSB disela sela acara penyerahan Wakaf Alquran, seperti dilansir syariahbukopin.co.id. 

Wakaf Alquran secara simbolis diserahkan langsung oleh Adil Syahputra selaku Direktur BSB yang didampingi oleh Farhan Kamil, Branch Manager Cabang Menteng kepada Donny Hendaris selaku Ketua Komunitas Motor Royal Enfield yang juga sebagai Koordinator Rider Wakaf Alquran. 

“Momentum penyerahan Alquran ini juga tepat karena menjelang bulan yang sangat kita agungkan dan kita tunggu-tunggu yaitu bulan suci Ramadan 1442 H dan Alhamdulillah BSB dapat memberikan wakaf Alquran kepada masyarakat yang nantinya akan bermanfaat bagi kita semua di bulan Ramadan yang penuh dengan limpahan rahmat dan pahala dari Allah SWT,” tambah Adil. 

“Kepedulian dan keterlibatan nyata BSB dalam kegiatan sosial masyarakat akan memberikan nilai lebih bagi perusahaan sebagai tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar dan semoga keberadaan BSB dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” tambahnya.     

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 96 (sembilan puluh enam) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin. Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply