Askrindo Syariah memperluas bisnis di Pulau Sumatera

Askrindo Syariah

Direktur Pemasaran PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) Supardi Najamuddin, bersama Kepala Divisi Pemasaran Askrindo Syariah Irwan Herdiansyah, melakukan kunjungan ke Bank Sumselbabel dan  BPRS Al Falah Palembang.

Kunjungan ini turut ditemani pula oleh Kepala Cabang Askrindo Syariah Palembang Teddy Rinaldy. Kunjungan yang dilakukan di Palembang ini, sebagai bentuk kegiatan kunjungan kepada mitra dan percepatan bisnis Askrindo Syariah dengan Bank Sumselbabel dan BPRS Al Falah Palembang. Demikian seperti dilansir dari askrindosyariah.co.id

Melalui kerja sama ini, Askrindo Syariah dan Bank Sumselbabel dan BPRS Al Falah Palembang dapat saling membantu untuk menyediakan layanan penjaminan kepada masyarakat apalagi di kala pandemi saat ini. Di mana semua usaha sedang berusaha untuk terus dapat melanjutkan usahanya di tengah terpaan badai pandemi. Kondisi ekonomi yang mengalami penurunan signifikan membuat semua sektor ekonomi berusaha untuk tetap bertahan.

Dengan kerja sama ini, usaha-usaha dapat melakukan penjaminan Askrindo Syariah melalui Bank Sumselbabel dan BPRS Al Falah Palembang dengan lebih mudah. Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah para usahawan untuk tetap bertahan dan bahkan berkembang di tengah kondisi ini.

Sebelumnya, Askrindo Syariah juga memperkuat kerja sama dengan mitra-mitra kerjanya di Provinsi Lampung. Perluasan bisnis ini menjadi salah satu langkah dari Askrindo Syariah untuk membangun dan menjalin hubungan dengan berbagai mitra potensial yang berada di daerah cabang, salah satunya Lampung. Cara ini dianggap efektif untuk bertahan sekaligus berkembang di tengah kondisi yang sedang pelik ini.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply