Askrindo Syariah memperbarui kerja sama dengan Bahana Artha Ventura

Askrindo Syariah

Peningkatan dan perkembangan potensi pasar menjadi tuntutan yang harus dijalankan oleh setiap perusahaan. Salah satunya, memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis/klien guna menghasilkan keuntungan bersama.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, terus-menerus memperluas dan memperkuat Kerja sama dengan mitra-mitranya. Salah satu mitra yang telah lama menjalin kerja sama dengan Askrindo Syariah adalah PT Bahana Artha Ventura (BAV).

Seperti dilansir dari laman resmi Askrindo Syariah, kerja sama ini sebenarnya telah terjalin dari 2017, oleh Askrindo Syariah menjadi sangat penting. Sebagai mitra yang telah lama bekerja sama Askrindo Syariah memperkuat kerja samanya dengan BAV. 

Pada 10 Juni 2022, Askrindo Syariah bersama dengan BAV menandatangani pembaharuan perjanjian kerja sama induk penjaminan. Perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di Jakarta Pusat yang dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Askrindo Syariah Subagio Istiarno  dengan Direktur Utama BAV Agus Wicaksono . Acara ini juga disaksikan langsung oleh Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Avisntono Yudihariadi serta Direktur Keuangan dan Operasional BAV Rukita.

 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dukung kami mempercepat proses kemandirian dan meningkatkan kualitas/kuantitas berita yang ditayangkan di portal kesayangan Anda ini, dengan berdonasi melalui:

Bank Syariah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri): (451) 703 908 1002

Terima kasih atas perhatiannya, sekecil apapun perhatian Anda, pasti kami hargai.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply