RUPSLB Bank Panin Dubai Syariah, angkat komisaris dan direktur baru

Bank Panin Dubai Syariah

PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. (PNBS) mengumumkan risalah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu (3/11), kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (5/10).

Dalam risalah tersebut diketahui, RUPSLB dihadiri oleh 35.869.749.904 saham yang memiliki hak suara sah atau setara dengan kurang lebih 92,405% dari seluruh jumlah saham, dengan hak suara sah yang telah dikeluarkan perseroan.

Hasilnya, pemegang saham menyetujui pengangkatan Sindbad Rijadi Hardjodipuro sebagai komisaris efektif berlaku sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sindbad menjabat sampai dengan penutupan RUPS tahunan perseroan yang diselenggarakan pada 2023.

Selain itu, RUPSLB juga menyetujui Erick sebagai direktur, efektif berlaku sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan dari OJK. Erick akan menjabat sampai dengan penutupan RUPS tahunan perseroan yang diselenggarakan pada 2022.

Dengan demikian, susunan anggota dewan komisaris, direksi dan dewan pengawas syariah perseroan menjadi berikut:

Dewan Komisaris:
Komisari Utama/Komisaris Independen: Tantry Soetjipto Soentoro
Komisaris Independen: Omar Baginda Pane
Komisaris: Sindbad Rijadi Hardjodipuro

Direksi
Direktur Utama: Bratha
Direktur: Budi Prakoso
Direktur: Shandra Noraya Laksmi
Direktur: Erick

Dewan Pengawas Syariah
Ketua : Ahmad Munif Suratmaputra
Anggota: Aminudin Yakub

 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka mempercepat proses kemandirian dan meningkatkan kuantitas berita yang ditayangkan di portal kesayangan Anda ini, kami mengharapkan kesedian Anda untuk berdonasi melalui:

Bank Syariah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri): (451) 703 908 1002

Terima kasih atas perhatiannya, sekecil apapun perhatian Anda, pasti kami hargai. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply