Danamon tawarkan pilihan investasi baru melalui reksa dana MANSYAF

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan pemasaran tiga reksa dana kelolaan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), salah satunya adalah Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS (MANSYAF).

Wakil Direktur Utama Danamon Michellina Triwardhany mengatakan, di tengah optimisme perekonomian global dan nasional yang mulai pulih, Danamon hadir memberikan layanan perbankan dengan menyediakan produk-produk investasi yang beragam sesuai tujuan finansial nasabah.

“Hadirnya produk reksa dana ini semakin memperkuat kemitraan Danamon dengan MAMI, melengkapi produk reksa dana yang telah ditawarkan sebelumnya. Kami harap kerja sama ini dapat membantu nasabah dalam menentukan produk yang tepat dalam memenuhi tujuan finansial mereka,” harap dia dalam keterangan tertulisnya.

Presiden Direktur MAMI Afifa mengatakan, reksa dana MANSYAF dapat menjadi pilihan investasi yang menarik bagi nasabah Danamon yang ingin berinvestasi dalam mata uang dolar AS sekaligus memanfaatkan peluang investasi di berbagai saham syariah yang terdiversifikasi di berbagai negara yang ada di kawasan Asia Pasifik di luar Jepang.

MANSYAF menawarkan kesempatan berinvestasi pada new economy, terutama pada sektor teknologi dan turunannya seperti internet 5G, microchip, baterai mobil listrik, e-commerce, dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui, adaptasi penggunaan teknologi ke depan akan semakin meningkat dan cepat, serta terjadi di semua bidang kehidupan baik bisnis maupun sosial.

Selain MANSYAF, reksa dana syariah kelolaan MAMI lainnya telah tersedia di Danamon, yaitu Manulife Syariah Sektoral Amanah (MSSA).

Dengan dukungan dari MUFG, sebagai pemegang saham pengendali dan salah satu institusi keuangan terbesar di dunia, Danamon dengan jaringan distribusi di 34 provinsi, jangkauan global dan keahlian lokal, dapat memberikan nilai jangka panjang ke seluruh pemangku kepentingan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses