BRIS akan gelar RUPST, ini agendanya

Logo Bank Syariah Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (6/5) di Wisma Mandiri I lantai 11, Jalan MH Thamrin Kav 5 Jakarta Pusat.

Pemanggilan mengenai rencana pelaksanaan RUPST tersebut dimuat di situs web BEI, situs web KSEI dan situs web perseroan.

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada RUPST tersebut, yakni:

– Persetujuan laporan tahunan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris, serta pengesahan laporan keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020, dari ketiga bank peserta penggabungan usaha, yaitu BSM, BNIS dan BRIS. Termasuk penyampaian laporan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham (IPO) perseroan yang berakhir pada 31 Desember 2020.

– Persetujuan penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku 2020

– Penetapan renumerasi (gaji/honorarium,tunjangan, fasilitas dan benefit lainnya) bagi direksi, dewan komisaris dan dewan pengawas syariah perseroan untuk tahun buku 2021. Sebagaimana telah diangkat berdasarkan Akta No.38 tanggal 14 Januari 2021 yang dibuat oleh dan dihadapan Jose Dima Satria SH MKn, notaris di Jakarta. Serta penetapan tantiem kepada dewan komisaris dan direksi serta bonus bagi dewan pengawas syariah dari ketiga bank peserta penggabungan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020.

– Persetujuan penunjukan kantor akuntan publik dan akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2021.

– Persetujuan perubahan susunan dewan pengawas syariah sesuai rekomendasi dewan syariah nasional MUI

– Persetujuan perubahan anggaran dasar perseroan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses