Yayasan BSMU Raih Marketing Award 2021

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU)

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) meraih penghargaan Marketing Award 2021 untuk kategori The Best in Social Marketing, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Jakarta, pada Kamis (4/11). Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kepada YBSMU terkait strategi marketing terhadap pemasaran program-program unggulan yang dimiliki.

Selain itu, pencapaian ini juga merupakan hasil dari konsistensi YBSMU dalam mensyiarkan tiga pilar program, yaitu Didik Umat, Mitra Umat dan Simpati Umat yang didasarkan pada segmen program masjid, desa dan pesantren/institusi pendidikan lain.

Marketing & Communication Director Yayasan BSMU Risyad Iskandar menyampaikan, penghargaan ini sejalan dengan visi YBSMU, yaitu menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakf) dan dana sosial serta CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya, terdepan dan modern.

“Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran dana Ziswaf melalui Yayasan BSMU. Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk mengabdi kepada umat,” kata Risyad, Kamis (4/11).

Head of Marketing Communication Group Alvin Dwiyanto menambahkan, penghargaan ini tidak terlepas dari kolaborasi internal YBSMU terhadap terciptanya program-program yang memberikan kemaslahatan, serta adaptasi di era digital yang kian berkembang, dan terus memahami keinginan pasar.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para stakeholder, serta masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada YBSMU,” kata Alvin.

Pada kuartal IV-2021 ini, YBSMU memiliki program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Melalui program ini, masyarakat dapat berdonasi dengan Rp10.000 atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu menebar kemaslahatan bagi masyarakat yang membutuhkan, melalui berbagai channel digital yang tersedia, seperti aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile (BSI Mobile), bsmu.or.id/sejutakebaikan, dan platform crowdfunding jadiberkah.id.

“Dengan program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan ini diharapkan bisa memaksimalkan penghimpunan zakat infaq dan wakaf di Yayasan BSMU. Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ZISWAF,” kata Alvin.

Delapan program unggulan ini diantaranya Zakat Orang Tua Asuh, Infaq Peduli Masjid, Infaq Beras untuk Santri, infaq Bantuan Covid-19, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Uang Produktif, Wakaf Ambulance, dan Wakaf Pembangunan Masjid.

Sampai September 2021, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial Yayasan BSMU sebesar Rp48 miliar.

Sebagai informasi, Marketing Award adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING untuk mengapresiasi strategi marketing terbaik dalam memenangkan persaingan pasar, penghargaan ini berdasarkan penilaian kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap memiliki kreativitas dalam memasarkan produknya.

Marketing Award juga merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif, untuk meraih keunggulan jangka panjang. Pencapaian tersebut juga dibuktikan dan sejalan dengan kinerja perusahaan seperti market share, brand share atau pertumbuhan penjualan.

 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka mempercepat proses kemandirian dan meningkatkan kuantitas berita yang ditayangkan di portal kesayangan Anda ini, kami mengharapkan kesedian Anda untuk berdonasi melalui:

Bank Syariah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri): (451) 703 908 1002

Terima kasih atas perhatiannya, sekecil apapun perhatian Anda, pasti kami hargai. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply