Puncak acara Astra Gema Islami

Keseruan peluncuran Amaliah Verse. Foto istimewa

Yayasan Amaliah Astra (YAA) pada Sabtu (28/5) mengadakan acara puncak Astra Gema Islami (AGI) ke-12 lewat kegiatan halalbihalal
Grup Astra yang diadakan secara virtual.  AGI merupakan salah satu rangkaian kegiatan keislaman di lingkup Grup Astra yang terdiri dari Pra Ramadan, Ramadan Mubarak, Halalbihalal, dan Qurban Astra.

Turut hadir pada acara tersebut Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro, Direktur Astra sekaligus Ketua Dewan Pembina YAA Gita Tiffani Boer, Ketua Dewan Pengawas YAA Endro Wahyono, Ketua Dewan Pengurus YAA Riza Deliansyah, Eksekutif Grup Astra, Koordinator Wilayah (Korwil) Grup Astra, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), dan karyawan Grup Astra dari berbagai wilayah Indonesia.

“Ajang silaturahmi dalam perayaan ke-12 tahun Astra Gema Islami tidak lepas dari dukungan manajemen perusahaan Grup Astra dan Dewan Kemakmuran Masjid serta semangat segenap Insan Muslim Astra yang konsisten berusaha menjadi profesional Muslim Astra. Kontribusi ini selaras dengan peringatan HUT ke-65 Astra yang bertemakan ’Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama,’” Ujar Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro dalam sambutannya.

Terdapat 2199 Insan Astra dari 81 perusahaan yang turut berpartisipasi meramaikan acara ini. Seluruh rangkaian kegiatan AGI ke-12 dilaksanakan secara daring melalui website Amaliah.id. Beberapa improvement dilakukan melalui beragam penambahan workshop dan lomba guna mendorong produktivitas Insan Muslim Astra, di antaranya workshop mengenai saham, workshop go green, workshop run & ride, workshop cooking, lomba Family Amaliah, lomba E-sport Kambing Cup, dan lomba Go Green Campaign.

Selain itu, YAA melalui website Amaliah.id juga meluncurkan Amaliah Verse. Insan Muslim Astra dapat menjelajahi Gedung AMDI dan Masjid Astra secara virtual serta mengetahui berbagai informasi AGI dari tempat tersebut. Tidak sampai di situ, Insan Muslim Astra dapat berburu AGICoin yang dapat digunakan untuk membeli berbagai merchandise Amaliah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply