Gandeng aplikasi KESAN, UZONE siapkan kanal islami selama Ramadan

Penandatangan kemitraan antara Uzone dan KESAN oleh Direktur Bisnis PT Metranet Faisal Yusuf dan CEO KESAN Hamdan Hamedan. Foto isitmewa

Menyambut Ramadan 1443 Hijriah, portal berita teknologi Uzone resmi menggandeng aplikasi KESAN sebagai mitra konten Islami. Dengan Ramadan Corner, Uzone akan menampilkan ragam artikel Islami edukatif guna menunjang kebutuhan religi pembaca setianya selama Ramadan.

Jenis artikel yang akan disajikan mencakup pelopor muslim di bidang teknologi, tips Ramadan, self-help Islami, seri adab Rasulullah, dan kisah telandan Islami, yang eksklusif disajikan oleh KESAN untuk Uzone.

Usai menandatangani perjanjian kemitraan dengan KESAN, Direktur Bisnis PT Metranet Faisal Yusuf menjelaskan alasan pihaknya menggandeng KESAN.

“Kesan adalah salah satu media rujukan terpercaya untuk lebih mengerti tentang Islam, dan Uzone.id merupakan media dengan jumlah pembaca usia muda yang sangat besar. Kolaborasi keduanya bukan semata-mata kebutuhan bisnis kami, tapi juga bisa bermanfaat untuk seluruh umat muslim di Indonesia,” ujar Faisal.

Sementara itu, CEO KESAN Hamdan Hamedan mengaku senang dengan adanya kemitraan ini.

“Kami bersemangat dengan kemitraan ini guna melebarkan sayap dakwah digital dan menjangkau lebih banyak pembaca,” kata dia.

Aplikasi KESAN sendiri merupakan aplikasi Islami karya anak negeri yang menunjang ragam kebutuhan ibadah umat Islam dari mulai Alquran Digital, Jadwal Salat, Arah Kiblat, Konsultasi Islami, hingga Halal-Friendly Marketplace. Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 500.000 kali di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (kesan.id).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply