Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi targetkan generasi milenial

PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk (JMAS), menargetkan menjangkau generasi milenial pada semester II-2021.

Dalam laporan hasil public expose perseroan kepada Bursa Efek Indonesia, perseroan menyebutkan, generasi milenial saat ini sudah fasih dengan teknologi. Sehingga dalam mencari informasi tentang berasuransi yang paling mudah adalah dengan menggunakan media digital.

“Oleh karena itu, perseroan sangat concern atas hal ini, yaitu dengan merangkul beberapa komunitas, yaitu menyediakan sarana digital untuk berasuransi, seperti yang telah dilakukan dengan Komunitas GCA,” tutur perseroan.

Apabila dalam pelaksanaannya telah smooth, fasilitas ini akan diperluas jangkauannya untuk bisa digunakan oleh agen-agen pemasaran JMA Syariah. Kemudian langkah lainnya adalah dengan bekerja sama dengan jaringan distribusi digital untuk memperluas jaringan pemasaran lebih luas, serta memperkuat coresystem di internal perseroan.

“Perseroan optimistis dari target yang telah ditetapkan sebelumnya, yaitu 85%-90%. Insya Allah kontribusi bisa tercapai,” kata perseroan.

Dengan banyaknya perusahaan unit syariah yang melakukan spin-off, justru hal ini berdampak positif terhadap pertumbuhan asuransi syariah. karena masyarakat akan mendapatkan informasi dan edukasi yang lebih baik tentang asuransi syariah. Sehingga perusahaan asuransi syariah akan memberikan layanan terbaik dan lebih kompetitif kepada masyarakat.

“JMA Syariah sudah ada jaringan distribusi pemasaran dengan beberapa koperasi dengan membentuk komunitas dengan para anggota koperasi untuk melakukan pemasaran asuransi syariah,” papar manajemen.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply